Video: Emoh Etika Lalu Lintas, Pasangan Dimabuk Cinta di Beltim Ini Oleng dan Terjadilah

by -

MANGGAR, JABEJABE.co – Di suatu pagi yang bersinar cerah seperti pagi-pagi sebelumnya, seorang laki-laki yang biasa-biasa saja sedang santai ngopi bersama rekannya di warung kopi.

Tak lama kemudian, tiba-tiba handphone yang terletak di depan laki-laki tersebut berbunyi, seseorang menelpon.

Mengetahui pacarnya si “Cinta” yang menghubungi, si “Abang Sayang”, sebutan bagi si lelaki, seketika angkat telpon.

“Halo Cinta, selamat pagi,” ujar Abang Sayang melalui sambungan udara.

Serta merta dijawab Cinta, “Sayang, aku libur nih, jalan-jalan yuk ke pantai,” ajak Cinta.

“Oke Cinta,” Abang Sayang mengiyakan, dan “Oke Sayang,” ujar Cinta sembari berpesan agar mengendarai motor jangan ngebut-ngebut dan jangan lupa memakai helm.

“Iya sayang, abang meluncur ya,” ujar si Abang Sayang sembari bergegas mendekati motor.

Dasar Abang sayang si Raja Gombal tak punya helm, ujug-ujug malah helm di motor temannya yang diangkut.

Sambil bersemangat dan bermotor oleng tanpa helm, Abang Sayang pun tak berapa lama sampai di rumah Cinta.

Cinta pun keluar rumah dengan tampilan maksimal di hari nan cerah itu. Usai memuji Cinta yang tampil cantik, dua muda-mudi dimabuk asmara ini pun siap-siap tancap gas.

Namun sebelum meluncur, Cinta mengingatkan Abang Sayang agar memakai helm.

“Sayang, helm dipake dong, udah dibawa koq nggak dipake,” ujar Cinta dengan wajah cemberut.

Dasar si Abang Sayang, bukannya helm yang utama, justru rambut kerennya yang takut rusak kalo memakai helm.

“Sayang, nggak lihat rambut abang sudah rapi gini. Kalo pake helm, ilang dong gantengnya,” lagi-lagi si Abang ngeyel banyak alasan.

“Dih, Sayang nih, kalo dikasih tahu, emang ndak sayang sama aku? Nanti kejadian apa-apa gimana? Kan sayang penting buat aku, kan aku nggak bisa hidup tanpa kamu,” cerocos si Cinta.

“Bawel, yuk ah jalan mau nggak, nih?” potong Abang Sayang.

Cinta pun manyun, “Ya udahlah, terserah.”

Di tengah perjalanan, pasangan dimabuk asmara yang tidak mematuhi etika keselamatan berlalu-lintas itu semakin romantis saja, bahkan sepeda motorpun sengaja dioleng-olengkan saking senangnya.

“Sayang peluk dong, emang tukang ojeg,” pinta Abang sayang tak karuan.

Sepeda motor semakin tak terkendali, bahkan meski diingatkan Cinta, si Abang malah ngeyel malah sambil main handphone.

Dan tiba-tiba kejadian . . . (Yuk, biar nggak penasaran, simak videonya)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh satlantasbeltim8@gmail.com (@satlantas_res_belitung_timur) pada


Sumber Video: Satlantas Polres Beltim
Editor Berita: sue